Sepatu Futsal Yang Bagus Untuk Setiap Merek

Kali ini kami akan memilih sepatu futsal yang bagus dari setiap merk sepatu futsal yang terkenal. Namun, kita hanya akan memilih satu jenis untuk setiap merk, dan ternyata ini memang gak gampang sob. Haha.

Sebenarnya tidak ada sepatu futsal yang bagus untuk setiap orang. Memilih sepatu futsal itu sifatnya individual, cocok untuk saya belum tentu cocok untuk kamu. Seperti yang pernah kita bahas di artikel Panduan Lengkap: Cara Memilih Sepatu Futsal.

Jadi daftar sepatu futsal yang akan kita bahas ini bagus untuk siapa? Kami memilih sepatu futsal ini dengan penilaian bahwa sepatu futsal ini bagus untuk kebanyakan orang, dan “cukup” bagus untuk orang-orang yang cukup unik. Sederhananya, sepatu ini gak akan buruk dipakai oleh siapapun. Pastinya untuk orang yang bermain futsal ya, tidak untuk yang berenang :p

Ya uda, langsung saja kita mulai ya.

Sepatu Futsal Nike Mercurial X Victory VI IC

Ini adalah pilihan kami untuk sepatu futsal merk Nike. Nike Mercurial X Victory VI IC adalah sepatu yang paling cocok untuk bermain futsal. Dengan speed rib bertekstur pada bahan sintetis ringan, Nike Mercurial Victory VI akan membantu kamu mengontrol bola dengan lebih  efektif di permukaan yang lebih licin. Solnya memberikan traksi yang sangat baik di jenis lapangan apapun, baik itu lapangan datar atau rumput. 

Sepatu Futsal Adidas Predator

Ketika memakai sepatu futsal jenis Adidas Predator, kesan pertama yang akan kamu rasakan adalah betapa empuknya sepatu ini, bahkan cocok untuk digunakan secara kasual. Sepatu ini menggunakan bahan mesh untuk bagian sampingnya, dan menggunakan bahan sintetis untuk bagian ujungnya. Biasanya sepatu futsal yang empuk akan mengurangi kemampuan kita mengontrol bola, namun hal tersebut ternyata tidak terjadi di sepatu Adidas Predator ini.

Sepatu Futsal Puma Future

Sepatu futsal Puma Future memiliki banyak jenis, tapi kita tidak akan membahas setiap jenisnya. Pada dasarnya, semua jenis Puma Future sangat nyaman dipakai, bahkan ada yang mengatakan terasa seperti kaos kaki. Kelebihan utama jenis sepatu ini ada pada fitur pelindung engkel kaki untuk meminimalisir resiko cedera.

Sepatu Futsal Specs Accelerator Lightspeed

Sepatu futsal jenis Specs Accelerator Lightspeed memiliki bahan sol yang sangat tahan lama. Untuk bodinya menggunakan bahan sintetis yang cukup lentur. Bagian upper sepatu terasa lebih lentur dan elastis, sangat cocok untuk tipe bermain menyerang. Pada bagian tumit dilengkapi teknologi “Intergrated External Heelcounter”, sebuah teknologi yang akan memberikan perlindungan ekstra pada tumit, keamanan, dan kenyamanan ketika bermain. 

Sepatu Futsal Mizuno Basara 104

Sebagian orang memang lebih senang dengan sepatu futsal memiliki bahan kulit sintetis. Selainnya opsi warna yang bermacam, lapisannya juga dapat menolong sepakan makin keras. , kamu tidak susah untuk membersihkannya meskipun tentunya gampang untuk tergesek. Sepatu futsal Mizuno Basara 104 ini direncanakan untuk sepatu pertama beberapa pemula. Dengan sepatu ini, waktunya kamu melatih diri dengan bola, dimulai dari meredam, mengoperkan, dan menyepak bola.

Sepatu Futsal Umbro Aspin

Salah satunya sepatu futsal yang dibuat Umbro adalah Aspin. Dengan warna hitam yang pekat, sepatu futsal ini dibuat dari bahan kulit polyurethane (PU) 51% dan tekstil atau serat kain 49%. Di bagian atas, Umbro mendesain sepatu ini dengan anyaman dibarengi dengan konstruksi tali yang kuat. Umbro membuat tapak yang lumayan tinggi di bagian tumit untuk menambahkan kenyamanan penggunanya.

Sepatu Futsal League Leviathan

Sepatu Futsal League Leviathan didesain untuk kenyamanan dan presisi permainan kamu. Sepatu ini berbahan utama mesh yang dipadukan dengan bahan kulit sintetis, dan memiliki desain yang cukup ciamik. Bahan mesh memastikan pertukaran udara yang lancar, sehingga kamu tetap nyaman ketika bermain dalam waktu yang cukup lama. Bagian sol dalam EVA yang empuk dan nyaman untuk pijakan kaki Anda. Sedangkan sol luar berlapis karet memberikan pijakan yang stabil dan mantap untuk menjaga Anda melakukan manuver ketika bermain.

Sepatu Futsal Pele Radium IN

Walaupun Pele Radium IN bukan satu diantara merk sepatu futsal paling laris, tapi beberapa orang tertarik pada sepatu ini karena beratnya yang enteng. Selain itu, Pele Radium IN ini benar-benar nyaman. Yang menarik adalah, sepatu ini tidak mengakibatkan merasa sakit ataupun kurang nyaman waktu digunakan dalam yang lumayan lama. Toe-zone yang ada pada sepatu futsal ini akan membuat kamu bisa semakin cepat dan gesit ketika bermain futsal.

~

Jadi itu adalah 8 merk terkenal produsen sepatu futsal dan pilihan jenis sepatu futsal yang bagus untuk setiap merknya. Selanjutnya adalah tergantung selera kamu.

Tinggalkan komentar