Top 5 Rekomendasi Sepatu Futsal Cewek

Olahraga futsal memang tidak begitu populer untuk kalangan cewek. Dari fakta ini pun bisa kita mengerti kalau tidak banyak jenis sepatu futsal khusus untuk cewek yang diproduksi.

Sisi negatifnya adalah para pemain futsal wanita akan kekurangan pilihan sepatu futsal. Namun ada juga sisi positifnya, kamu yang cewek juga tidak perlu bingung untuk memilih sepatu futsal.

Kalau masih bingung juga, dalam artikel ini akan kami berikan 5 buah rekomendasi sepatu futsal cewek yang paling oke untuk saat ini.

1. Adidas Performance Ace 16.4

Sepatu futsal Adidas Performance Ace memiliki bobot yang ringan, sangat cocok untuk kamu yang tipe bermainnya menggunakan manuver-manuver cepat. Desain collar sepatu dibuat fit di kaki dan sole karet memiliki daya cengekeram yang kuat. Kelebihan lainnya adalah bahan sintetis yang membuat sepatu ini mudah dibersihkan.

2. Adidas Predito Instinct

Sepatu futsal Adidas Predito Instinct memiliki desain outsole karet sehingga memberikan daya cengkeram yang cukup baik. Karakter sole karet ini cocok untuk tipe pemain yang mengandalkan kemampuan manuver yang cepat. Sepatu ini cukup populer di kalangan wanita karena desain lace-up yang bisa menyesuaikan dengan kaki pemakai, sehingga lebih nyaman dipakai dalam jangka waktu panjang.

3. Nike PhantomVNM

Nike tidak mau ketinggalan dan akhirnya merilis sepatu futsal cewek juga. Nike PhantomVNM memiliki teknologi bantalan Zoom Air yang super nyaman. Sepatu futsal ini juga terbuat dari bahan yang fleksibel, sangat cocok bagi kamu yang tipe bermainnya lebih ke freestyle.

4. Puma Evospeed 4.4

Sepatu futsal Puma Evospeed didesain dengan heel cup dan busa insole yang agak tipis sehingga bobotnya lebih ringan, sangat cocok untuk tipe pemain gesit. Outsole karet tanpa marking membantu meningkatkan kestabilan bagi pemain ketika melakukan manuver. Desain seperti ini sangat cocok untuk kebanyakan pemain wanita.

5. Puma Evospeed 4.4 IT

Varian sepatu futsal Puma Evospeed yang satu ini merupakan alternatif yang lebih murah. Perbedaannya hanya pada bagian upper, model IT memiliki struktur tali yang menjorok ke atas. Dan juga desainnya lebih kurang mewah jika dibandingkan varian sang kakak. Namun ini merupakan alternatif yang sangat bagus bagi kamu yang memiliki budget terbatas.

Nah, itu adalah 5 buah rekomendasi sepatu futsal cewe dari kami. Pastikan kamu mencobanya sebelum membeli, karena memilih sepatu futsal itu sifatnya individual. Tidak ada yang paling bagus untuk semuanya, yang ada hanyalah yang paling cocok untuk setiap individu.

Tinggalkan komentar