Sepatu Bola Terunik Yang Pernah Terlihat Di Pentas Dunia

Kali ini kita akan membahas dikit tentang sepakbola, hampir sama lah dengan futsal.

Aubameyang pernah tampil menonjol dengan sepatu sepak bola bertabur Kristal Swarovski. Rupanya bukan ia saja yang sempat menarik perhatian karena sepatu sepakbola unik. Siapa mereka?

Bakary Sako (Dragon Ball Z)

Pesepak bola club Liga Inggris, Crystal Palace, Bakary Sako pernah menjadi perhatian karena kenakan sepatu bola Nike Mercurial Superfly V bergammbar Son Goku dari Dragon Ball Z.

Mario Balotelli (Cover Koran dan Mohawk)

Pemain sepak bola Italia Mario Balotelli tersering tampil dengan sepatu bola unik. Yang sempat jadi fokus perhatian ialah sepatu bola denga bermotif cover Koran dengan tulisan Why Always Puma dan sepatu bola Mohawk.

Gareth Bale (Naga Api)

Pemain sepak bola asal Wales, Gareth Bale pinjam tenaga pendesain sepatu Yohji Yamamoto untuk membikin sepatu bola khusus baginya. Hasilnya sepatu bola bermotif naga yang sama dengan simbol negara Wales.

Joey Barton (Pelangi)

Sebagai aktivis simpatisan LGBT, pesepak bola Joey Barton memberi warna sepatu bola kepunyaannya dengan warna pelangi. Warna itu sebagai wakil komune LGBT yang disokong Joey Barton.

Pierre-Emerick Aubameyang (Kristal Swarovski)

Pierre-Emerick Aubameyang tampil bercahaya karena sepatu bola yang ia gunakan sarat dengan ribuah kristal Swarovski.

Memphis Depay (Makhluk Laut Dalam)

Memphis Depay dikontrak khusus oleh perusahaan Under Armour. Ia minta Under Armour membuat desain khusus sepatu bolanya dengan design makhluk laut dalam.

Tinggalkan komentar