3 Merk Sepatu Futsal Lokal Terbaik

Sepatu futsal merupakan salah satu modal awal yang harus kamu miliki jika ingin bermain futsal dengan serius. Sepatu futsal yang bagus biasanya cukup mahal, namun ada alternatif merk sepatu futsal lokal yang harganya cukup bersahabat namun kualitasnya tidak kalah dari merk sepatu futsal dari luar negeri.

Sebagian orang menganggap bermain futsal tanpa menggunakan sepatu juga bisa. Memang sih! Namun tanpa sepatu, kemungkinan terjadi cedera sangat tinggi. Seandainya terjadi, ada kemungkinan kamu akan mengeluarkan duit untuk berobat. Jadi, kenapa tidak digunakan saja di awal untuk membeli sepatu futsal? Kamu akan bermain dengan lebih nyaman dan performa lebih bagus.

Ya sudah, kita langsung saja membahas merk sepatu futsal lokal terbaik dari Indonesia. Mungkin kamu akan terkejut ketika mengetahui ternyata merk tersebut adalah merk lokal.

Sepatu Futsal Specs

Specs mungkin merupakan merk sepatu futsal yang paling favorit untuk pemain futsal yang sedang mencari merk lokal. Perusahaan peralatan olahraga ini berdiri pada tahun 1994 di Jakarta.

Perusahaan ini bisa terus berkembang dan bersaing dengan merk luar negeri karena kualitas produk yang mereka tawarkan tidak main-main. Salah satu jenis sepatu futsal yang sedang populer saat ini di tahun 2021 adalah Sepatu Futsal Specs Accelerator Lightspeed.

Dengan bahan sintetis khusus yang sangat lentur, sepatu futsal dari Specs ini bisa menambah tingkat akurasi shooting kamu ketika bermain futsal.

Sepatu Futsal Ortuseight

Ini salah satu merk sepatu futsal yang sedang naik daun. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2018 di Tangerang dengan nama hukum PT. Vita Nova Atletik. Ortuseight fokus menjual sepatu dan pakaian olahraga.

Nama Ortuseight berasal dari kata Ortus dan Eight. Ortus adalah kepanjangan dari Optimism, Resilience, Trust, Upbeat, and Social. Sedangkan Eight yang artinya delapan adalah jumlah orang yang mendirikan perusahaan ini. Keren ya namanya.

Namun apakah kualitas produknya sekeren namanya?

Salah satu jenis sepatu futsal yang paling banyak dicari adalah Ortuseight Jogosala yang menggunakan kulit asli untuk bagian upper-nya. Dipercaya bahan kulit asli akan membuat kaki kamu super nyaman dan meningkatkan sensitifitas sentuhan bola pada kaki.

Dan jika sepatu ini dibandingkan merk-merk luar negeri dengan bahan yang sama, harganya ternyata jauh lebih murah.

Sepatu Futsal Zethro

Zethro merupakan pendatang baru produsen sepatu futsal dari Indonesia dan mulai memikat hati para penggemar olahraga futsal.

Salah satu kelebihan sepatu futsal merk Zethro ini adalah desain sepatu futsal mereka yang stylish. Zethro bermaksud untuk membuat sepatu futsal yang bisa membantu kamu bermain futsal dengan lebih baik, namun sekaligus juga sepatunya bisa dipakai buat hangout karena tampilannya yang keren. Maksudnya lebih hemat, beli sepatu futsal yang multifungsi gitu.

Ide bagus juga ya.

~

Nah, itulah 3 merk sepatu futsal lokal terbaik saat ini di Indonesia. Jika menurut kamu ada merk sepatu lainnya yang seharusnya masuk dalam daftar ini, silakan diinformasikan ya!

Tinggalkan komentar