Lucu, Peti Mati Jadi Hadiah Turnamen Futsal

Sebuah kompetisi sepak bola umumnya mendatangkan piala besar berbalut emas sebagai hadiah intinya, tidak kecuali futsal. Berbeda dari lainnya, kompetisi futsal di Peru ini memiliki hadiah yang unik.

Gelaran olahraga yang berada di Juliaca, ibukota Propinsi San Roman di Daerah Puno di tenggara Peru ini memberikan hadiah peti mati eksklusif untuk juara kompetisi futsal.

Dikutip dari Odditycentral, Minggu (5/5) gelaran namanya Copa Ataúdes atau Peti Mati Cup ini ialah kompetisi futsal tahunan di antara team dari 2 belas rumah duka paling besar di kota itu. Maka dari itu, tidaklah aneh jika peti mati eksklusif jadi hadiah kompetisi futsal unik ini.

Beberapa nama team yang melawat di kompetisi futsal ini unik. Nama seperti “Mimpi kekal”, “Perpisahan paling akhir”, dan “Jalan ke surga” jadi opsi mereka. Rekat dengan kematian, nama unik ini menjadi keunikan dari kompetisi futsal tahunan ini.

Juara dari kompetisi ini akan memperoleh peti mati dengan harga $ USD 1.300 atau Rp 19 juta-an. Juara dua dan ke-3 dihadiahi dengan peti mati lho.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih ke Tuhan atas kompetisi ini. Awalnya tidak sempat ada kompetisi setingkat ini dengan peti mati sebagai hadiahnya,” tutur official kompetisi Copa Ataúdes.

Tinggalkan komentar