5 Merek Bola Futsal Terbaik di 2021

Apakah Anda seorang pemain futsal professional atau cuman cari bola futsal terbaik untuk bermain dengan rekan-rekan Anda, Anda pasti mendapati bola yang prima di sini!

Hari ini kami ingin menyaksikan koleksi 2018 terkini dari produsen populer, yang hasilkan produk futsal. Arah kami ialah pilih bola futsal terbaik untuk training dan menyamakan dengan cap harga yang lain untuk penuhi seluruh keperluan yang lain.

Senda Rio

Bola dikasih cap sebagai bola latihan, tapi pada realitanya, itu akan baik untuk laga juga. Ini ialah bola pental rendah berkualitas tinggi yang prima untuk futsal di lantai kayu keras. Senda Rio mempunyai support busa khusus untuk kurangi refleksi, yang memberinya hati yang mengagumkan pada bola dan mengoptimalkan kontrol di ruang-ruang kecil.

Selain itu, bola ini benar-benar bertahan lama dan jaga memiliki bentuk lebih bagus dibanding umumnya bola yang lain. Harga sekitaran 450 ribu rupiah, dan itu benar-benar bernilai.

Puma Trainer Futsal 1 MS

Jika Anda cari bola training futsal dengan kualitas yang lumayan baik dan harga yang lumrah – Puma Futsal 1 Trainer MS menjadi opsi Anda. Bola ini kemungkinan mempunyai performa paling simpel antara koleksi bola futsal 2018. Ini direncanakan untuk tingkat pemula, masih, mempunyai bouncing dan karakter penerbangan yang luar biasa.

Tentu saja, jahitan mesin dan penutup TPU biasa bukan yang terbaik, tapi pada umumnya, bola bagus dan tinggalkan kesan-kesan yang bagus. Dengan menimbang harga (sekitaran 200an ribu rupiah), Puma Futsal 1 Trainer MS ialah nilai terbaik untuk uang Anda.

Kelme Olimpo Gold

Kelme Olimpo Gold ialah mode yang paling populer, karena ini ialah bola LNFS sah untuk musim 2017-2018, dan modifikasi dari bola ini dimainkan di Olimpiade di tahun 2020. Bola ini terhitung perform tinggi luar Susunan PU, dan 2 susunan poliester dan kapas pada bagian dalam. 32 plat luar disegel dengan tehnologi thermic.

Dan feature 15 katup butil dengan kapas untuk penyimpanan udara yang semakin tinggi, yang memberinya ketahanan yang panjang dari bola. Kelme Olimpo Gold datang dengan cap harga sekitaran 1 juta rupiah, dan sama seperti yang telah Anda ketahui, bola ini pas untuk laga futsal professional dan sah.

Adidas Tim Sala

Tim Adidas Sala datang dengan karakter yang serupa dengan Kelme Olimpo Gold. Ini meliputi penutup TPU yang bertahan lama dan ruangan butil berkualitas tinggi. Bola yang dijahit tangan ini dibikin khusus untuk bermain di atas yang keras. Ini mempunyai sentuhan yang baik dan tanggapan yang tepat. Harga bola ini cuman 200an ribu rupiah.

Gems Vertigo

Jika kita ambil pilihan dengan cap harga yang tambah mahal dan kualitas yang baik sekali, karena itu kita akan pilih mode ini dari merk Gems. Permukaan external dibuat dari TPU performa tinggi dan dalam bola mempunyai 3 susunan poliester dan butil dengan wol.

Permata Vertigo dibuat dengan 32 sisi yang dijahit tangan, yang jamin ketahanan yang baik sekali dan periode gunakan yang lama. Ini terhitung simbol dari sah sepakbola Seksione Calcio A 5 dan stiker untuk KUALITAS FIFA – yang memiliki arti bola ini dimainkan pada tingkat paling tinggi, hingga bisa dipakai sepanjang kompetisi professional.

~

Menemukan bola futsal yang baik kemungkinan cukup melawan. Tidak seluruhnya produsen hasilkan bola yang direncanakan khusus untuk futsal. Tetapi beberapa opsi yang kami masukan dalam perincian kami ialah bola berkualitas.

Dari semua daftar, kami memandang Senda Rio Futsal Ball ialah yang terbaik – ditempatkannya busa dan kandungan kemih karet membuat benar-benar bertahan lama dan memberinya refleksi dan refleksi prima, yang jadikan bola ini sesuai dengan semua ketentuan futsal. Kami akan mengucapkan terima kasih bila Anda share pengalaman dan pertimbangan Anda mengenai bola futsal pada bagian komentar.

Jadi, tidak boleh sangsi untuk mengirimi komentar berikut ini bila Anda mempunyai pertanyaan atau anjuran untuk jadikan tutorial ini lebih informatif.

Tinggalkan komentar