10 Pemain Futsal Terbaik Menurut FutsalPlanet

Untuk tentukan pemain futsal terbaik dipandang dari langkah bermain dan taktik bermain tiap pribadi. Atau yang tentukan pemain futsal terbaik dunia ialah sebuah media futsal namanya FutsalPlanet. Di akhir tahun, Futsal Planet sudah tentukan Hebat 10 Pemain futsal terbaik di dunia. Untuk memperjelasnya baca info berikut ini. Berikut 10 pemain futsal terbaik dunia :

Sergio Lozano

Spanyol memang populer dengan negara yang mempunyai permainan terbaik dalam futsal. Sergio ialah pemain futsal yang bermain di status sayap. Dengan dribble nya yang lincah sanggup bawa Sergio jadi pemain futsal terbaik. Titel juara yang sempat di capai pun tidak kalah berkualitas. Seperti 2 Copa de Espana, 3 Copa del Reys, 2 gelar liga, 2 UEFA Futsal Cup, dan ada banyak kembali.

Manuel Tobias

Pemain futsal dunia terbaik seterusnya sekarang datang dari negara Brazil. Salah satunya pemain terbaik yang terasa dari Brazil ialah Manuel Tobias. Tobias ini kerap disebut sebagai turunan Falcao yang pemain futsal terbaik dari Brazil. Titel juara yang sempat dia peroleh pun tidak tanggung – tanggung. Gelar pemain terbaik yang sudah dia bisa lebih kurang telah 3x.

Ricardinho

Ricardinho ialah pemain futsal terbaik dari negara Portugal. Dia populer dengan panggilan sebagai penyihir bola saat bermain di atas lapangan futsal. Kekuatan memproses dan mengotak – atik bola jadikan ia masuk daftar hebat 10 pemain futsal dunia. Lincah, cerdas, dan cepat berikut yang membuat Ricardinho populer dengan panggilan penyihir. Telah 3x mendapatkan gelar pemain terbaik dunia dan ada banyak kembali gelar yang telah ia peroleh.

Kike

Kike masuk daftar hebat 10 karena mempunyai keunggulan dalam bertahan yang paling kuat. Didukung dengan badan kekar dan fisik yang bagus, Kike sanggup bawa nama baik Spanyol. Hingga sampai saat ini Kike masih mendapatkan panggilan pemain futsal terbaik di ajang dunia.

Falcao

Pemain futsal dunia yang ini kemungkinan telah kamu kenali karena style permainannya yang bagus. Sampai – sampai Falcao masuk juga ke pemain futsal terbaik selama hidup. Dia pernah memperoleh Golden Ball sekitar 2x. Prestasi ini pasti benar-benar susah untuk di capai. Dipandang dari asal negaranya Brazil, yang menjadi parameter yang pas untuk mendidik beberapa pemain futsal.

Taynan

Kemungkinan kamu jarang-jarang dengar namanya. Tetapi siapa kira negara Kazahstan rupanya sanggup membuat pemain futsal dunia terbaik. Ditambah lagi Taynan masuk juga ke daftar hebat 10 futsal terbaik dunia. Pemain satu ini jadi terbaik karena kekuatan bertahan yang dipunyai. Taynan ialah pemain bertahan yang paling andal dalam meredam gempuran, baik gempuran yang dilakukan lawan dari gempuran atas atau gempuran bawah.

Ali Asghar Hassanzadeh

Asia rupanya sanggup menunjukkan mempunyai dan membuat pemain futsal terbaik dunia. Salah satunya perwakilan dari Asia adalah datang dari Iran yang namanya Ali Asghar Hassanzadeh. Dipandang dari langkah bermain, pemain yang ini benar-benar sangat patut untuk diberikan gelar itu. Karena pemain futsal dunia terbaik beginilah yang penting ditiru dengan kekuatan bermain di semua status. Disamping itu rupanya Ali berkekuatan serang yang tidak dapat ditandingi, hingga dapat di ucapkan dalam tiap tanding dengan lawan terus menang.

Kaoru Morioka

Kaoru Morioka jadi pemaiin futsal unggulan dari Jepang. Dia berhasil bawa tim nasional Jepang meluncur jauh di kompetisi futsal musim kemarin. Walau Jepang ditaklukkan oleh Iran, tidak membuat namanya dilalaikan. Malah dia dikatakan sebagai salah satunya pemain futsal terbaik dunia.

Davron Choriv

Uzbekistan yang kita kenali masih bersisihan dengan Iran mempunyai pemain terbaik. Dalam AFC Futsal Championship tempo hari, Uzbekistan sukses mendapatkan juara ke-3 . Adalah Davron Choriv yang berjasa bawa Uzbekistan juara 3. Pemain ini populer dengan panggilan sebagai pemain yang serba dapat. Davron memang salah satunya pemain yang cukup berlainan dengan pemain futsal yang lain. Baik itu bermain dalam status bertahan, tengah, atau bahkan juga serang. Seorang pemain yang serba dapat. Untung Uzbekistan memiliki.

Hossein Tayebi

Hossein Tayebi ialah pemain futsal terbaik dari Iran. Fisiknya yang kuat dan kemampuan dribble nya lainnya dari pemain yang lain, membuat dia jadi pemain futsal yang unik antara pemain futsal hebat yang lain.

Dari Hebat 10 Pemain futsal terbaik di dunia di atas, siapakah pemain favorite kamu? Yok tulis jawaban kamu di kotak kometar.

Tinggalkan komentar